• Natasha A.P.

Glenn Andrenorman, CEO PT Sidji Jaya Abadi


Glenn Andrenorman Anggoro lahir di Semarang pada 17 Maret 1993.

Ketika melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah pada tahun 2011, ia memilih untuk menekuni jurusan Desain Komunikasi Visual di Universitas Dian Nuswantoro Semarang.


Dalam rangka memenuhi tugas akhir kuliah, Glenn bersama rekannya, Kevin Tantowijaya memulai SIDJI Studio pada Oktober 2015. Namun, perusahaan pengembang produk multimedia dan permainan video ini terus bertumbuh hingga pada awal tahun 2016 mampu menggaet tujuh personil baru. Pada tahun tersebut, SIDJI mulai berkarya membuat mobile game.



Tahun 2017 SIDJI Studio secara resmi menjadi PT Sidji Jaya Abadi. Pada Juni 2018 SIDJI kemudian membuka divisi B2B yang berfokus untuk memberi solusi di bidang pemasaran dan penjualan dengan cara yang kreatif dan inovatif. Solusi-solusi tersebut antara lain:

a. Advergame

b. Gamification

c. Virtual Reality & Augmented Reality

d. Pembuatan apps, website, dan webapps


PT Sidji Jaya Abadi juga telah menghasilkan produk-produk seperti game Heroes of Mataram, aplikasi AR 3D Building Showcase & VR Tour; serta menangani klien-klien di bidang F&B yaitu Hanamasa, Sakapatat, dan Makabana.





77 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Kempho Antaka, Pemilik Sanggar Cergam Kak Kempho

Kempho Antaka, atau yang akrab disapa Kak Kempho ini lahir di Semarang pada 23 Juli 1978. Setelah menamatkan pendidikan dasar, Kempho yang memang memiliki ketertarikan pada dunia seni kemudian melanju