top of page

Philip Kevin Christopher, Komposer Musik


Pemuda dengan nama lengkap Philip Kevin Christopher ini lahir pada 13 April 1991. Telah memiliki ketertarikan pada musik sejak usia dini, Kevin telah mempelajari piano sejak umur lima tahun dan drum sejak usia tujuh tahun. Setelah menamatkan pendidikan di bangku SMA, Kevin melanjutkan studinya di SAE Institute Singapore dengan fokus di Audio Production. Pada tahun 2017, ia pun mulai mendalami komposisi musik.


Setelah mengantongi gelar sarjana serta berbagai kualifikasi seperti ABRSM Theory grade 5, ABRSM Piano Grade 7, LCM Drum Grade 1, dan Yamaha Drum Grade 5, Kevin menekuni karir di bidang musik.


Kini Kevin aktif sebagai Drum Teacher di Yamaha Halmahera Music School Semarang serta menjadi composer dalam berbagai proyek game, film, dan animasi. Beberapa proyek yang telah dikerjakannya antara lain background music untuk game Heroes of Mataram, Java Loempia Ads, dan Tribute Gundala. Saat ini, Kevin juga tengah mengerjakan proyek yaitu background music untuk video pertempuran lima hari di Semarang yang dibuat dalam rangka mengapresiasi pahlawan-pahlawan Semarang di masa kini.


Berikut salah satu hasil karya dari Kevin:

Java Loempia Ad

 


44 tampilan1 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

1 comentario


Miembro desconocido
22 oct 2021

Great bblog you have

Me gusta
bottom of page