top of page

Punya Kantor Nyaman dan Terjangkau? Private Office Saja!



Kebutuhan ruang kantor bagi perusahaan, baik perusahaan baru atau lama ini sangat penting. Meskipun tren dunia kerja berkemang begitu cepat, model kantor virtual dan kerja darimana saja jadi makin ramai diterapkan. Namun, kantor fisik tak bisa lantas hilang begitu saja.


Beberapa perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan misalkan, masih butuh kantor fisik untuk jadi ruang temu klien. Terlebih untuk membangun kerjasama antar tim dalam perusahaan yang mana penting untuk dilakukan secara fisik.


Selain faktor pekerja dan klien, bagi banyak perusahaan, wujud kantor fisik mampu menjadi lahan untuk melakukan branding dan bergaining profil perusahaan. Lokasi strategis, ruangan estestik, dan faktor plus lain akan jadi nilai jual tersendiri dari kantor fisik.


Permasalahan utamanya adalah segi biaya. Membangun kantor fisik yang nyaman untuk ruang kerja memang tidak mudah. Begitupun untuk sewa ruko atau gedung semi jadi. Belum permasalahan aksesibilitas, air, listrik, internet, atau yang lainnya. Tentu akan begitu repot untuk mewujudkan kantor nyaman dengan segera.


Tidak ada masalah tanpa solusi memang. Beberapa tahun belakang ini, muncul layanan private office yang tersedia di Coworking Space. Jadi tidak hanya ruang kerja bersama dengan sistem sharing table saja yang jadi layanan Coworking space. Melainkan ada juga persewaan ruang kantor secara privat. Satu ruang atau beberapa ruang hanya untuk perusahaan tertentu dalam jangka waktu tertentu.


Tentu saja, itu sangat meringankan. Perihal listrik, air, internet, dan banyak kebutuhan kantor lainnya telah disediakan oleh pihak pengelola. Akses menuju Coworking Space juga mudah, karena berada di pusat kota. Mudah bagi karyawan, dan tentu saja untuk klienmu.


Private Office di Collabox Creative Hub


Collabox Creative Hub jadi salah satu yang terdepan dengan layanan private office di Kota Semarang. Berlokasi di jantung kota jadi salah satu keuntungan yang menarik. Akses mudah, dan tetap dengan biaya yang terjangkau pula.


Terdapat banyak pilihan ruang dengan beragam spesifikasi yang bisa dipilih sesuai kebutuhanmu. Ada yang berkapasitas 3-4 orang, ada yang 8-10 orang, hingga ada pula yang mampu menampung hingga 50 orang dalam satu ruangan.



Fasilitas yang diberikan pun beragam. Kebutuhan air minum tentu ada. Ruang full AC dengan furnitur yang customable yang mampu memunculkan rasa nyaman dalam bekerja. Akses WiFi yang tidak perlu diragukan lagi kecepatannya. Hingga bonus ruang meeting yang bulanan dan layanan printing untuk paket tertentu.


Kebersihan yang jadi salah satu konsen utama di era pandemi ini pun bagian dari layanan yang diberikan. Tiap hari ruanganmu pasti telah bersih dan steril. Hand sanitizer yang tersedia di setiap ruang dan akses cuci tangan yang ada disetiap toilet. Kebutuhan keamanan pun tak luput jadi perhatian. Dengan kamera pengawas selama 24 jam. Ruangan yang terkunci after hour. Hingga parkir yang terjaga 24 jam.


Beberapa perusahaan yang pernah dan masih menggunakan layanan private office di Collabox seperti: Investree, Tokopedia, Indikom Megah Utama, Centratama Menara Indonesia, Teman Legal, hingga MEC Indonesia.


Ekspansi Bisnis

Selain faktor kebutuhan ruang kerja. Penggunaan private office di Coworking Space jadi salah satu langkah untuk ekspansi bisnismu, lho!


Eh gimana-gimana?


Sederhananya seperti ini nih. Kamu punya perusahaan di kota A, sudah berkantor. Ingin melebarkan sayap di kota B, dan butuh kantor. Daripada keluar budget yang besar untuk bangun atau sewa ruko, bisa disiasati dengan sewa space di Coworking Space.


Beberapa klien kami pun demikian. Memanfatkan private office untuk memperluas jaringan bisnis. Nah, kini giliranmu untuk mengikuti upaya baik ini.


Kontak kami disini untuk detailnya, ya!

92 views0 comments
bottom of page