top of page

Sewa Meeting Room dan Event Space di Semarang

Diperbarui: 11 Jul


Di sebuah ruangan seminar yang luas, berjendela lebar, dan dipenuhi tanaman hijau subur, seorang pembicara pria sedang memimpin presentasi. Puluhan peserta yang hadir terlihat penuh perhatian mengikuti paparannya. Seorang peserta perempuan berhijab pink berdiri di tengah keramaian

Lagi mau sewa meeting room yang strategis dan nyaman di Semarang? Collabox solusinya!


Halo warga Semarang dan sekitarnya! Sekarang kamu nggak perlu bingung untuk cari ruang meeting room dan event space buat acara kamu. Berada di tengah kota Semarang, dekat dengan lokasi wisata dan transportasi umum, kami siap memfasilitasi apapun acara kamu. Collabox Creative Hub adalah solusi buat kamu yang lagi bingung cari venue untuk semua acara. Mulai dari meeting room, seminar, pelatihan, maupun acara komunitas, Collabox mendukung apapun kegiatanmu! 


Tersedia berbagai macam tipe ruangan yang bisa kamu pilih:


Event Space - Mulai Rp30.000/Pax!


Butuh event space yang nyaman dan kondusif untuk meeting organisasi atau perusahaan Anda? Kami menyediakan ruang meeting yang bisa disewa per jam, dengan harga mulai dari Rp30.000 per pax (minimal 15 orang untuk 3 jam) untuk ruangan Grow Box dan Rp40.000 per pax (minimal 20 orang untuk 3 jam) untuk ruangan Event Space. Sebuah ruangan yang luas dan megah, dipenuhi dengan cahaya alami dan tanaman yang menyegarkan. Udara dipenuhi dengan suasana tenang dan semangat kolaborasi yang membara. Di sinilah, ide-ide besar lahir dan mimpi-mimpi besar terwujud.. Ruangan kami juga fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara Anda. Membutuhkan konsumsi khusus untuk tamu dengan pantangan makanan atau anggaran terbatas? Fasilitas tambahan seperti proyektor dan mikrofon? Tenang saja, kami siap melayani Anda.


Dua pria ber kemeja putih sedang memimpin seminar di ruangan dengan tanaman hijau dan jendela terbuka
Puluhan peserta berpakaian warna-warni duduk dengan nyaman, penuh perhatian mengikuti seminar
Di ruangan yang luas, seorang perempuan mengenakan hijab berwarna kuning terlihat fokus mengerjakan ujian.

Meeting Box - Mulai Rp40.000/Pax

Butuh ruang meeting yang nyaman dan kondusif untuk meeting organisasi atau perusahaan Anda? Kami menyediakan ruang meeting yang bisa disewa per jam, dengan harga mulai dari Rp40.000 per orang (minimal 7 orang untuk 3 jam). Suasana yang menyenangkan dan tenang membuat ruang ini ideal untuk meeting yang produktif. Meeting box kami dapat difungsikan untuk berbagai keperluan, mulai dari diskusi internal tertutup hingga lokakarya terbuka yang bersahabat. Kami siap memenuhi semua kebutuhan Anda.


Ruang rapat intim dengan jendela terbuka dan bercahaya, dihiasi mural ekosistem yang vibrant
Sebuah tim sedang mengadakan rapat di ruangan yang terang dan nyaman
Ruang rapat intim penuh dengan jendela
Ruang rapat intim dengan jendela

Hubungi kami sekarang di +62 812-2521-4116 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan wujudkan kebutuhan acaramu di Collabox!


58 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

コメント


bottom of page